Minggu, 30 Oktober 2011

Ratapan Seorang Cewek yang Cinta Sendal Jepitssss.

   Ane kepengen kurus. Selama kuliah di Jogja, berat badan ane makin naik. Alhasil badan jadi gembrottttt, (>_<'!) udah berbagai cara dilakuin dari masalah makanan sampai olahraga. Ane sampai bingung harus gimana lagi.
   Temen2 pada suka ngejek2in kallo lagi kongkow bareng gitu, tapi kallo usaha ane keliatan hasilnya mereka pada protes. Ane malah disuruh ngegemukin lagi. Ni, gara2 ga ada yang ngerestuin ane kurus makanya susah banget badannya bisa kurus. Wong, doa ne supaya kita ga kurus2. Ya angel.
   Parahhhhhh,!!!!
   Godaan yang paling susah untuk dihindar yaitu makanan, wewwwww, batin ane langsung meronta2, langsung kesurupan makanan. Ngeliat makanan bawaannya makan makan makan. Pas udah selesai ngebantai makanan, dan merasakan efek dari kebringasan hawa nafsu PERUT MEMBUNCIT, sumpah ane menyesal sesesal sesalnya. Ane langsung pengen ngebelah tu perut trus ngeluarin makanan yang udah ane makan.
   AAAAARGH,!!!! Obat pencahar, ane butuh obat pencahar. Malamnya minum obat pencahar biar besonya bisa pup. Tidur ga tenang gara2 perutnya membukit.
   Jadi, cewe ternyata susah. Gemuk salah, kurus salah. Banyak maunya, plin plan. (ngina cewe, ga sadar sama jenis kelamin sendiri nih). Emang bener apa yang dibilang sama temen2 cowo ane.
   Hai, kalian yang berjenis kelamin perempuan, jangan gila dunk,!!!!! Gara2 kalian padi gila2an mempercantik diri, ane kena imbasnya. Ane ga sanggup ngikutin kalian, ane menyerah, tolong kasihani ane yang lemah ini. Hidup lah dengan selayaknya.
   Ane mau hidup dengan tenang, dengan sendal jepit, celana jeans, kaos oblong, ikat rambut dan tanpa make up. MERDEKA SENDAL JEPITTTTT, \m/ O_o \m/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar