Rabu, 12 Oktober 2011

Rasa Hambar

   Sekarang giliran kaga mau pacaran, disamperin beberapa cowo yang pengen deket malahan pengen serius pula. Hadeh, napa ya munculnya malah disaat kaya begini. Kemaren giliran lagi pengen pacaran kaga ada satu pun yang ngedeketin. Maksudnya apa nih, hambar banget dah rasanya. Ga tau pasti gimana rasanya, manis gara2 ada yang gedekatin ato pahit gara2 disaat yang ga tepat sama sekali.
   Disituasi yg kaya gini malah buat aku jd bingung hrs gimana. Dilain pihak aku masa bodo dg perasaan mereka, tapi dilain pihak aku juga ga enak. Tapi, otomatislah aku ikutin kata hatiku, GAAAAAA,!!!!!!
   Aku malah jadi org yang jahat neh, :'(
   Bu'eeeeee,!!!! Anakmu harus kepriwe kie yaaaaaa,????
   Mohon restumu bu'e, kie anakmu wes mumet lah, ada yg tresno2 karo aku tapi anakmu rung mau.
   Doamu menyertaikulah bu'e, :)
   Sorry morry yaaaaaaa, suwer tekewer2 dah, aku ga da maksud buat nyakitin, sumpah, o_O.v.
   Heheheheeeeeeee, temenan ajja duluuuuu, temenan smpai sampean bosan sebosan2nya temenan karo aku. Piye dab,???
   Sekarang rasanya masih hambar, :P
   Soalnya datang disaat yang kurang tepat, awakku masih mau kerja lah, sekarangkan masih pengangguran. Lagi gencar2 nyari kerja bukan pacar, :) Ane kan mau bangun rumah sama usaha, trus nyenengin BIG BOSS ane lah. Kallo udah puas dan cukup baru ane buka lamaran ''pekerjaan''. Oke, :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar