Jumat, 14 Oktober 2011

Rambutku, Oh Gimbal ku yang malang

Tragedi hari ini, gimbal ane copot. Sedih banget rasanya, :'( ini efek gara2 ditarik dan ketarik. Sumpah ane sedih banget, sekarang ane bingung nyari orang yang bisa masanginnya lagi soalnya mas2 yang kemaren yang masangin buat ane udah kaga tau keberadaannya dimana, apa itu mas2 masih stay dijogja apa kaga. 
Temen ane yang bisa masangin gimbal juga udah pulang ke kampung halamannya, jadi sekarang ane memang bener2 lagi bingung nyari orang yang bisa masangin lagi.
Harap maklum lah, ane kan gimbalnya ecek2, heheheeee, :)
Jadi, kaga terlalu tau harus kemana. Kemaren waktu ane mudik sama temen ane yang juga gimbal buat ngerapiin niie rambut, tapi ane tolak dengan pedenya, alhasil efek dari kepedean ane nolaknya gimbal ane lepas dah.
Pilu banget deh dab rasanya, kaya abis putus cinta. Hahahahahaaaa, lebay banget dah. Kehilangan gimbal malah buat ane jadi lebay bin alay.
Ya, Tuhan semoga ajja ane bisa nemu malaikat penyelamat rambut ane lah ya, biar rambut ane bernyawa lagi.
Tapi maunya gratis lah, :P (hari gini masih ngarepin gratisan) yah harap dimaklumi lah ane bukan orang yang berada, sekarang ane masih numpang sama orang tua. Jadi, masih belum punya modal.
Waaaaaaaaaa, rambutku, oh gimbalku yang malang, bersabar sedikitlah ya, :)
Ane bakalan berusaha nyari orang lah ya, malaikat penyelamat kita berdua. Supaya kita bersatu lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar