Senin, 24 Oktober 2011

Mama, :)

   Kemaren seneng2 liburan sama temen2, cape ngdaki bukit ngeliat sunrise, pulang ke Jogja langsung tepar sampe pagi. Tidurnya kaya kebo, sampai ga tau kallo ada telpon.
   Pagi2 ngeliat missed call banyak banget, dari mama sama papa, dalam hati heran, kok tumben nelpon malem2. Trus ada sms ada sms dari ade, eh, ga taunya sms ngasih tau mama masuk RS gara2 tekanannya naek. Alami deh, kita langsung nangis ngebacanya. Dengan kecepatan cahaya langsung nelp mama, sambil nangis ingus meler, idung kesumbat suara jadi songong. Nanya keadaan mama, mama dengan santainya bilang ga papa, mamah cuman kecapean ajja gara2 1 minggu dinas keluar kota, trus sekarang lanjut pelatihan lagi di kantor pusat. Ga ada istirahat makanya tekanannya bisa naek.
   Biar udah denger penjelasan dari mama, bukannya tenang yang ada makin nangis, alhasil ga bisa nafas. Idungnya kesumbat sesumbatnya gara2 ingus.
   Didalam doa, berharap semoga mama cepat sembuh, selalu diberi kesembuhan, kesehatan dan umur panjang (amin). Tuhan, aku belum bisa beri yang terbaik buat mama, beri aku kesempatan ya Tuhan untuk mencapai itu semua (amin). Tuhan Yesus, dengarkanlah dan kabulkan permohonanku ya Bapa, :)
Amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin.
Ma, I love you, mama wanita paling hebat yang pernah aku jumpai, mama yang terhebat, :) Aku sayang mama selalu, sampai kapan pun, semuanya untuk mama. Mama yang terhebat, :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar