Sabtu, 29 Oktober 2011

Afiel Jehonathan S.

   Tanggal 28 Oktober 2011, telah lahir Afiel Jehonathan Setiantoro. Senengnya luar biasa, \o_O/. Meskipun yang lahiran kakakku tapi rasanya kaya ane sendiri yang lahiran. Hahahaaaaa. Ponakan otomatis nambah nih. Udah ada berapa ya koleksi ponakan ane,??? Hahahaaa,
   Sampai sekarang ane masih masuk daftar orang yang di ''kasih'' ponakan belum mem''beri'' ponakan. Huft,!! Para sodaraku seng sabar yooooo, :)
   Nanti ane bakalan ''kasih'' ponakan yang oke punya (kaya barang ajja). Ngeliat sodara sama temen2 pada punya baby malah jadi pengen juga. Ngebayangin kallo ane punya baby, kaya gimana ya rupanya,??? Hmm, ane harus selektif nih nyari suami biar nanti nyetaknya memuaskan, ya buat memperbaiki keturunanlah ya, :)
   Maklumlah, secara fisik ane ga terlalu bagus-bagus banget. Tapi, ane sangat bersyukur dan berterima kasih soalnya ane di lahirin sama enyak ane normal senormalnya tanpa ada kekurangan. :)
   Waaaaa, baby baby baby, :D, Afiel tunggu mina a.k.a tante yaaaaaaa,!!!! Persiapkan mental mu nak, takutnya nanti ente setep lagi gara-gara shock ngeliat ane, o_O!! Mina harap kamu bisa terima mina apa adanya ya. Hahahahahaaaaaaaa. Soalnya minamu ini terlalu metal, \m/ O_o \m/
   Love you my little boy, :D
   GBU,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar